Breaking News

Menggugah Jiwa Gotong Royong: Wagub Umi Rohmi Terima Audiensi Panitia Kenduri Lidi

 


Wagub Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi panitia Kenduri Lidi, bertempat di ruang kerja Wagub, Mataram Kamis (10/8/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Mataram (postkotantb.com) Wakil Gubernur NTB, Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah menerima Audiensi Panitia Kenduri Lidi, bertempat di ruang kerja Wagub, Mataram Kamis (10/8/2023).

Wagub menyambut baik atas inisiatif panitia Kenduri Lidi, dalam kegiatan pelatihan yang melibatkan anak anak muda dalam meningkatkan kualitas SDM di NTB.

"Kegiatannya bagus dan luar biasa, semoga sukses dan lancar," pungkasnya Umi Rohmi sapaan akrab Wagub

Untuk diketahui, jenis kegiatan ini bagaimana menggabungkan unsur sosial masyarakat, budaya, ekonomi, serta teknologi yang dirangkai dalam bentuk kegiatan ekspresi dan kreativitas yang dipelopori oleh anak muda.

Sementara itu, Wakil Ketua Kenduri Lidi Angga Putradi menjelaskan, Kenduri Lidi merupakan kegiatan anak muda untuk melatih dan menggugah jiwa gotong royong.

"Dari beberapa kegiatan seperti kreativitas anak muda ini kita pupuk terkait leadership, interprenership dan digital inovation supaya mereka memahami dan merespons isu dengan karya," jelasnya.


Rencana pembekalannya nanti akan diselenggarakan di supermadani camp Nurul Haramain Lembah Sempaga.

"Harapan kita Buk Wagub bisa hadir sebagai narasumber untuk menyampaikan materi tentang poin-poin leadership," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wagub diantaranya Kadis PUPR dan Kadis Dikbud NTB. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close