Breaking News

PLH Sekda Membuka Uji Publik Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Sumbawa Tahun 2023

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Ir. Dirmawan membuka Kegiatan Uji Publik Grand Design Pembangunan Kependudukan Kabupaten Sumbawa Tahun 2023 yang berlangsung di lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Senin (21/8/2023).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas P2KBP3A Jannatulfalah S.Ap., Perwakilan BKKBN Provinsi, serta OPD terkait.

PLH Sekretaris Daerah  Kabupaten Sumbawa, Ir. Dirmawan dalam sambutannya menyampaikan, Uji Publik Grand Design Pembangunan Kependudukan ini merupakan bukti nyata komitmen kita dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya Saing di Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan ini berharga untuk bersama sama mengkaji, mendiskusikan, serta memberikan kontribusi yang berarti dalam merumuskan rencana pembangunan kependudukan yang berpihak pada masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Ir.Dirmawan juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas P2KBP3A Kabupaten Sumbawa karena melalui Kegiatan ini telah memberi ruang bagi partisipasi aktif masyarakat, para Ahli, serta para pemangku kepentingan dalam merumuskan langkah langkah strategis yang akan membawa dampak positif dalam bidang Kependudukan, Keluarga Berencana, Pemeberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak. Tutupnya. (Ari)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close