Breaking News

Polsek Seteluk Kawal dan Beri Pengamanan Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT RI Ke-78

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin melalui Kanit Samapta Aiptu Darmawansyah menghadiri gerak jalan santai se- kecamatan Seteluk, pada Sabtu (26/8/2023), pukul 14.30 Wita  bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Air Suning kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

" Kegiatan gerak jalan se-kecamatan Seteluk dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun, dalam Bidang Sosial Budaya," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

Lanjut Kasi Humas, Kegiatan gerak jalan tersebut dilepas secara simbolis oleh Camat Seteluk Agusman S.pt, yang didampingi oleh Kanit Samapta dan seluruh kades di wilayah kecamatan Seteluk.Adapun rute yang dilalui oleh peserta gerak jalan tingkat, SMP/MTS, SMA dan Umum dengan rute Start dari lapangan sepakbola Desa Air Suning - finish di lapangan sepakbola Desa Seteluk Tengah. Terang kasi humas


Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seteluk Agusman S.Pt, Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin yang diwakili kanit Samapta Aiptu Darmawansyah,
Sekcam Seteluk Ikhwan, kades se-kec Seteluk dan seluruh perangkat Desa, peserta pawai sekitar 500 orang peserta.

Kasi Humas menerangkan, kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 16.40 Wita, dan berjalan aman lancar dan dilakukan pengawalan dan pengamanan oleh personil Polsek Seteluk beserta Personil Koramil1628-03/Seteluk. (Red)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close