Breaking News

Seksi Dokkes Polres Sumbawa Barat Laksanakan Bhakti Kesehatan Mantap

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kepala Seksi Kedokteran Kesehatan (kasi dokkes) Polres Sumbawa Barat Ipda Susanto, A.Md melaksanakan Bhakti Kesehatan 'Mantap' (Bermartabat, Tulus, Amanah dan Profesional), pada Rabu (02/8/2023), pukul 08.30 Wita, bertempat di Dusun Sagena, Desa Kiantar, kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap.,S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja S.Sos menyampaikan, pada kegiatan Seksi Kedokteran Kesehatan (Si dokkes) Polres Sumbawa Barat dengan menggelar Bhakti kesehatan 'Mantap' dengan melaksanakan Skrining Kesehatan dan pelayanan kesehatan kepada 54 orang .


Lanjut kasi Humas." Pada kesempatan tersebut di laksanakan Bhakti sosial dengan pembagian sembako, juga Dilaksanakannya Bantuan Sosial dengan pembagian air bersih dan Bhakti Kesehatan dengan melaksanakan pelayanan pengobatan gratis kepada warga desa Kiantar ," ujarnya.

Kasi Humas menerangkan, dalam kegiatan bantuan sosial, pelayanan kesehatan dan pemberian air bersih "Mantap" merupakan program Polres Sumbawa Barat.


Kasi Humas menambahkan,dalam rangkaian kegiatan Si dokkes Polres Sumbawa Barat berjalan tertib, aman dan lancar. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close