Breaking News

Upacara Hari Pramuka ke-62, Wagub Ummi Rohmi Ajak Seluruh Anggota Pramuka Mengabdi Tanpa Batas

 


Wagub, Hj.Sitti Rohmi Djalillah menjadi pembina upacara dalam rangka hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 di lapangan Bumigora Kantor Gubernur NTB, pada Sabtu (19/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Mataram (postkotantb.com) Wakil Gubernur NTB, Hj.Sitti Rohmi Djalillah menjadi Pembina Upacara Dalam Rangka Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 di Lapangan Bumigora Kantor Gubernur NTB, pada Sabtu 19 Agustus 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Wagub Ummi Rohmi, mengajak seluruh gerakan Pramuka di semua tingkayan untuk terus bersama mengabdi tanpa batas. Ummi Rohmi juga berharap para anggota Pramuka menjadi sosok yang dapat memberi tauladan, berinovasi, dan berbakti tanpa henti.

"Teruslah menunjukan sikap seorang Pramuka sejati, sikap pandu sejati, yang selalu merasa satu jiwa antarsesama anggota pramuka. Salin bersaudara, saling tolong-menolong, saling bantu membantu jika ada yang membutuhkan," pesan Wagub.


Di akhir sambutannya, Ummi Rohmi yang juga menjabat sebagai Wakil Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka NTB menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Dharma Bhakti Gerakan Pramuka NTB dan seluruh anggota serta para orangtua.

"Dirgahayu Pramuka, jayalah Pramuka!" tandas Wagub. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close