Breaking News

Wagub Umi Rohmi : Anak Harus Sehat untuk Mencapai Cita Citanya

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Untuk mencapai cita anak anak setinggi tingginya, maka anak anak harus sehat. Anak harus gemar memakan makanan yang sehat yang terdapat protein hewani dan nabati.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat mengunjungi PAUD Bakti Seruni Nyurlembang, Narmada Selasa (29/8/2023).

Ditambahkan Umi Rohmi sapaan akrab Wagub, di PAUDlah anak-anak ditanamkan dan dididik untuk makan makanan yang bergizi.

"Selain itu, anak-anak juga harus dididik memilah sampah, supaya tertanam dari kecil untuk menjaga lingkungan," ujar Umi Rohmi.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Bakti Seruni, Kartini, S. Pd., menyampaikan terimakasih kepada Wakil Gubernur meluangkan waktunya untuk berkunjung ketempat ini.

"Terkait program Bakti Seruni Berbagi dengan Jimpitan beras. Sehingga setiap hari Senin dikumpulkan oleh anak-anak. Setelah terkumpul banyak bisa dimasak untuk anak-anak dan sisanya bisa dibagikan ke masyarakat sekitar PAUD," ungkapnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close