Breaking News

Ayunkan Sajam di Jalan, Dua Remaja Diamankan Polres Sumbawa

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Personel Polres Sumbawa Polda NTB berhasil mengamankan dua orang remaja yang melakukan aksi meresahkan di jalan raya, Senin (11/9/2023) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., membenarkan hal tersebut, dijelaskan, bahwa sebelumnya Personel Polres Sumbawa menerima informasi terkait adanya sekelompok Remaja yang melakukan konvoi sekaligus menggeber geber kendaraannya sepanjang jalan.

Dalam aksi konvoi tersebut, dua orang remaja terlihat beraksi dengan mengayun-ayunkan senjata tajam jenis pisau sepanjang jalan. Konvoi sekelompok remaja itu juga sempat terekam oleh kamera warga yang tengah mengendarai mobil hingga berhasil diamankan oleh Polisi.

Aksi kedua remaja tersebut pun berhenti saat petugas menghentikan keduanya tepat di Jalan Dr. Soetomo Kelurahan Pekat Sumbawa.

"Kedua remaja tersebut tak berkutik saat petugas berhasil menghentikan aksi keduanya, sementara itu teman-teman keduanya kabur melarikan diri" ungkap Ipda Dwi.


Dalam kejadian tersebut , petugas mengamankan barang bukti sajam berupa pisau serta 1 unit kendaraan dengan knalpot brong.

Keduanya beserta seluruh barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close