Breaking News

Bhabinkamtibmas Seminar Salit Pasang Baliho Himbauan Karhutla

 


postkotantb.com/Amri


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Briptu I Ketut Agus Putra S anggota Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat melakukan pemasangan Baliho himbauan untuk pencegahan Karhutla.

"Pemasangan baliho tersebut dilakukan pada Rabu, (13/9/2023). pukul 14.30 Wita di desa Bangkat Monteh," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Eddy mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota piket dengan sasaran masyarakat. "Bhabinkamtibmas Seminar Salit  melaksanakan kegiatan pemasangan baliho terkait Karhutla ," jelas Eddy.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tidak membuka lahan baru, dengan cara membakar dan apabila menemukan titik api segera memadamkan agar tidak menyebar.


Menjelang Pemilu 2024 agar bersama-sama memberi imbauan kepada masyarakat, untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas demi terciptanya keamanan dan pelihara situasi yang kondusif. Tanda Eddy

"Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat, giat berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close