Breaking News

Car Free Day Hari Perhubungan Nasional 2023, Berakhirnya Operasi Zebra Rinjani 2023 Polres KSB Gelar Senam Bersama

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Senam pagi bersama dan Car Free Day dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 bertempat di Kompleks KTC  Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (17/9/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, dalam kegiatan Car Free Day bertepatan berakhirnya pelaksanaan Operasi Zebra Rinjani 2023 yang dimulai tanggal 4 September hingga 17 September 2023.

"Perwira pengawas Ipda Dwi Setiono sebagai pengendali kegiatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan seluruh upaya Kepolisian dalam penanganan Transmisi Covid-19 di Wilkum Polres Sumbawa barat serta mengendalikan seluruh Pelaksanaan Tupoksi di Tingkat Polres, Polsek sampai dengan Pospol di Wilayah Polres KSB." jelasnya

Ia menjelaskan,melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap personel Polres Sumbawa barat dan Personel Polsek Jajaran dalam rangka kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


"Melaksanakan monitoring dan turun langsung ke Lapangan mengecek pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan Perda Nomor 7 Tahun 2020 tentang penyakit menular dan melaporkan hasil kegiatan dari seluruh Jajaran kepada  Kapolres Sumbawa Barat," tuturnya (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close