Breaking News

Final Bola Voli Danrem Cup 162/WB, Ribuan Penonton Penuhi Arena Babaretow

 


Foto Ist/pendim Loteng


Lombok Tengah  (postkotantb.com)  - Arena Babaretow menjadi saksi dari pertandingan bola voli paling mengagumkan dalam ajang Final memperebutkan juara 1 turnamen bola voli Danrem Cup 162/Wira Bhakti tahun 2023.

Acara yang dinanti-nantikan oleh para penggemar olahraga ini mempertemukan tim terbaik mereka antara tim tuan rumah Babaretow Jelantik dengan tim PUPR Lombok Tengah, di Babaretow arena desa jelantik kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Minggu malam (17/9/2023).


Ribuan penonton memadati arena Babaretow, menciptakan atmosfer yang begitu membara dengan semangat tinggi untuk mendukung tim favorit mereka.

"Sorak sorai dan gemuruh penonton menggema di seluruh arena, menciptakan aura persaingan yang begitu kental," ujar Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara selaku penyelenggara.

Pertandingan dimulai dengan penuh semangat dan determinasi. Setiap pukulan bola dikerahkan dengan tekad untuk mencetak poin. Para pemain menampilkan keterampilan luar biasa mereka, mempertontonkan serangkaian serangan dan pertahanan yang mengagumkan.


Setiap set dalam pertandingan ini berlangsung dengan ketegangan yang memikat. Tidak ada tim yang memberikan kesempatan mudah kepada lawannya. Mereka bertarung keras, setiap poin sangat berarti dalam pertandingan ini," ucap Dandim.

Selain itu, prestasi para pemain tidak dapat diabaikan. Mereka menunjukkan keunggulan teknis dan tak kenal lelah dalam mengejar bola. Semangat sportivitas juga terpancar dari setiap tindakan mereka, menciptakan pertandingan yang menghibur sekaligus penuh makna.

"Akhirnya, setelah pertandingan yang sangat ketat, satu tim berhasil memenangkan gelar juara Final Bola Voli Danrem Cup 162 dari Babaretow. Kemenangan ini tidak hanya untuk tim mereka, tetapi juga untuk seluruh pendukungnya yang setia," jelas ketua Penyelenggara.

Final ini tidak hanya tentang persaingan lanjutnya, tetapi juga tentang kebersamaan dan semangat olahraga yang menyatukan semua orang di arena Babaretow. Semangat kompetisi yang sehat dan antusiasme dari ribuan penonton adalah bukti nyata betapa besarnya cinta mereka terhadap olahraga bola voli.


Dengan berakhirnya Final Danrem Cup 162/WB, kenangan indah ini akan terus hidup dalam ingatan semua orang yang turut menyaksikannya baik secara maupun yang online.

"Gor Babaretow akan menjadi saksi dari sejarah gemilang dalam dunia bola voli, dan semangat kompetisi ini akan terus membara di hati para penggemar olahraga," Letkol Kav Andi Yusuf. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close