Breaking News

InewsTV Sabet Juara III Lomba LKJ, Dandim Loteng: Semoga Jadi Motivasi Rekan Media Lombok Tengah

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Sukses mewakili Lombok Tengah, wartawan InewsTV Ema Widiawati sabet juara III katagori Wartawan Elektronik dalam Lomba Karya jurnalis (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 tahun 2023.

"Prestasi gemilang ini disumbangkan oleh tim jurnalis berbakat dari InewsTV presenter biro Lombok Tengah yang mewakili Lombok Tengah pada Lomba LKJ katagori elektronik," ujar Dandim Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara di Mabesad Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).


Dedikasi dan komitmen tinggi dalam menyajikan berita berkualitas, menggali informasi mendalam, serta mengedepankan nilai-nilai jurnalisme yang benar dan objektif tentang program TMMD 117, yang digelar Kodim 1620/Loteng dalam membantu kesulitan rakyat.

Lomba LKJ TMMD ke-117 adalah ajang bergengsi yang mempertemukan para profesional media dari seluruh penjuru Indonesia. Kompetisi ini dirancang untuk mendorong inovasi, kreativitas, dan etika dalam dunia jurnalistik.

Tim wakil dari Lombok Tengah berhasil menarik perhatian para juri dengan karya jurnalistik mereka yang informatif dan menginspirasi. Mereka menggali berita dengan mendalam, memberikan sudut pandang yang segar, tentang sosial masyarakat dengan TNI selama program TMMD ke-117 berlangsung dan menyampaikan informasi secara lugas dan akurat kepada masyarakat.


"Penghargaan Juara III ini merupakan bukti nyata dari komitmen InewsTV dan tim wakil dari Lombok Tengah dalam memberikan pemberitaan yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif bagi industri jurnalistik di Indonesia umumnya, Lombok Tengah khususnya," kata Dandim.

Dandim berharap keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh rekan rekan media khususnya Lombok Tengah untuk terus berinovasi dan memberikan pemberitaan terbaik kepada masyarakat dalam program program yang dilakukan TNI Kodim 1620/Loteng.


Prestasi dalam Lomba LKJ TMMD ke-117 ini menjadi tonggak bersejarah bagi perjalanan wartawan Lombok Tengah dalam kontribusinya bersama TNI menyajikan pemberitaan berkualitas dan terdepan di Indonesia," tandas Dandim. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close