Breaking News

Kemarau, Polres Sumbawa Barat Distribusi Air Bersih dan Berikan Himbauan Karhutla

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Dalam musim kemarau di beberapa wilayah kecamatan mengalami kekurangan air bersih, anggota Polsek kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Poto Tano melakukan Pedistribusian Air Bersih (Diasih) untuk masyarakat sekitar Kawasan Pelabuhan Tano.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, Kapolsek KPL Tano Iptu Nurlana bersama anggota Sat Samapta pendistribusian air bersih bertempat di Desa Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat tepatnya di dalam kawasan Pelabuhan Poto Tano pada Selasa (19/9/2023).


"Diasih ini merupakan inovasi Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK, kemudian diimplementasikan oleh jajaran Polsek di wilayah Polres Sumbawa Barat, Pedistribusian Air Bersih (Diasih) agar tetap dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang ada di dalam Pelabuhan Poto Tano." jelasnya

Eddy menjelaskan, selain anggota memberikan bantuan air bersih juga memberikan himbauan, dalam musim kemarau masyarakat diharapkan agar berhati-hati membakar sampah.Agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).(Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close