Breaking News

Mediasi Permasalahan Lahan di Sepadan Pantai Kiantar, anggota Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Bhabinkamtibmas Desa Kiantar Bripka Ari Kusumayadi anggota Polsek Poto Tano menghadiri pertemuan membahas masalah akses terakhir jalan usaha tani dari sepadan pantai menuju pelabuhan sagena Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat Aula Kantor Desa Kiantar pada Kamis (06/9/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi  menyampaikan, dalam mediasi permasalahan akses jalan usaha tani dari sepadan di hadiri Kapolsek Poto Tano Iptu Puguh Santoso.

"Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kiantar, Ketua BPD desa kiantar, Kapolsek Poto Tano, Managemen PT PP. Perwakilan dari dinas PUPR. Perwakilan dari Kecamatan Poto Tano. Bhabinkamtibmas Desa Kiantar.Babinsa desa kiantar dan Staf Desa Kiantar," Terangnya

Kata eddy, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kiantar Bripka Ari Kusumayadi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, menghimbau untuk tetap bekerjasama dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif serta sosialisasi masalah TPPO, dan gangguan kamtibmas lainnya di desa Kiantar.

"Agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita dan isu-isu yang belum tentu kebenarannya/hoax. Apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Poto Tano." Tegasnya (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close