Breaking News

Pengabdian Tanpa Batas, I Nengah Suba Siap Rebut Kursi DPRD Kabupaten Sumbawa

 


I Nengah Suba Politisi Gerindra siap bertarung rebut kursi DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil 5. Foto Ist/postkotantb.com


Alas Sumbawa (postkotantb.com) Persaingan para kompetitor politik di tingkat Kabupaten/Kota pada pileg 2024 semakin seru dan ketat, di mana pada pileg kali ini terutama dapil 5 Kabupaten Sumbawa, banyak para calon legislatif (caleg) memiliki rekam jejak yang mumpuni. Salah satunya caleg dari Partai Gerindra I Nengah Suba yang akan maju pada Pileg 2024 mendatang melalui rilis resminya kepada postkotantb.com Minggu (17/9/2023).

Nengah Suba maju melalui Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Sumbawa yang meliputi Kecamatan Rhee, Kecamatan Utan, Kecamatan Buer, Kecamatan Alas dan Kecamatan Alas Barat.

Dalam pencalonan sebagai caleg ia banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan kerabat, sehingga memantapkan diri dan optimis untuk dapat mendulang suara yang signifikan. Yakin Politisi Gerindra ini

"Dukungan dari banyak pihak membuat diri saya semakin mantap untuk maju merebut kursi DPRD Kabupaten Sumbawa dari Dapil 5 ujar Suba sapaan akrab caleg dari partai Gerindra ini, nyaris 30 tahun lebih bertugas di Kabupaten Sumbawa dan Alhamdulillah saya punya sahabat cukup banyak dan saya yakin langkah ini akan berbuah hasil, namun tentu dengan perjuangan keras dan memantapkan tim relawan dan tetap menayapa mayarakat". Imbuhnya

Sosok Nengah Suba yang tegas dan humanis membuat masyarakat mencintainya dan memberikan dukungan terhadapnya.

"Tim kami terus bergerak dan mengadakan konsolidasi merapatkan barisan di semua titik dari tingkat dusun sampai tingkat Kecamatan," terangnya.

Nengah Suba yang saat ini tinggal di Kecamatan Alas (Labuhan Alas) dan merupakan pensiunan TNI, tentu sudah sangat paham dengan kultur masyarakat yang ada di wilayah dapil 5. Dirinya maju sebagai caleg bukan tanpa alasan, pensiun dari dunia militer, Nengah Suba tidak mau berlama-lama berdiam diri. Ia ingin terus mengabdi kepada masyarakat dan negara mumoung kesempatan masih ada dan dukungan para sahabat semasa masih berdinas.

"Ketika saya sudah pensiun dari militer, saya ingin terus mengabdi kepada masyarakat dan negara ini, dengan saya maju sebagai caleg tentu pengabdian saya kepada masyarakat terutama kepada konstituen di dapil 5 ini terus berkesinambungan," Tandasnya optimis. (Babe)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close