Breaking News

Polres Sumbawa Gelar Olahraga Bersama untuk Menjaga Kebugaran Fisik

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polres Sumbawa Polda NTB menyelenggarakan kegiatan olahraga pagi pada Sabtu (30/9/2023) sebagai bagian dari upaya menjaga kebugaran dan kesehatan personilnya.

Kegiatan olahraga pagi ini diikuti oleh para Personel Polres Sumbawa, termasuk perwira dan personel lainnya juga ASN Polres Sumbawa. Personel berkumpul di Lapangan Wicaksana Laghawa sejak pagi hari untuk melakukan apel pagi serta persiapan.

Selanjutnya seluruh personel bergerak meninggalkan Polres Sumbawa untuk melaksanakan kegiatan jalan santai serta berlari bersama.


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran fisik bagi anggota kepolisian. “Pagi ini kami melaksanakan olahraga pagi bersama , ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kebugaran fisik, menjaga kesehatan, dan meningkatkan semangat kerja" ucap Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa seorang polisi yang sehat dan bugar akan lebih efektif dalam melaksanakan tugasnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat senantiasa baik dan lebih maksimal.

Selain manfaat kesehatan, kegiatan olahraga pagi ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota polisi dan membangun kebersamaan di antara personel. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close