Breaking News

Polsek Jonggat Bersama BPBD Kabupaten Loteng Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Memasuki musim kemarau panjang, Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah bersama BPBD (badan penanggulangan bencana daerah) Kabupaten Lombok Tengah salurkan air bersih kepada masyarakat yang yang ada di Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (29/9/2023).

Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno mengatakan air bersih yang disalurkan ke Desa Jelantik ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri dengan pemerintah daerah kepada warga masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang begitu panjang.

"Ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap warga masyarakat Desa Jelantik khususnya yang saat ini kesulitan untuk mendapatkan air bersih mengingat sumber mata air yang sudah berkurang debitnya /mengering akibat musim kemarau. Kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari mereka," kata Bambang.

Menurut Kapolsek Jonggat masyarakat sangat berterimakasih dan antusias menerima penyaluran air bersih. Hal itu terlihat dengan banyaknya masyarakat yang datang membawa ember untuk dibawa pulang ke rumahnya masing-masing.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kedatangan kami banyak masyarakat berbondong bondong datang dengan membawa ember, mudah mudahan dengan adanya penyaluran air bersih ini masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini,” tegasnya.

Polsek Jonggat akan terus melakukan kegiatan serupa dengan menyasar wilayah lain yang ada di Kecamatan Jonggat yang juga mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau. Sehingga kebutuhan air bersih untuk masyarakat bisa tercukupi. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close