Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-78, Danramil 1607-04/Pimpin Langsung Kerja Bakti di Dusun Panua Desa Juranalas.

 


postkotantb.com/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sambut HUT TNI Ke-78, Danramil 04/Alas Pimpin Kerja Bakti Bersama warga, di Masjid  Nurul Huda Dusun Panua Desa Juranalas Kecamatan Alas Kamis (21/9/2023).

Komandan Koramil 04/Alas Kodim 1607/Sumbawa Kapten Cba Yusman bersama seluruh anggotanya dan juga warga masyarakat melaksanakan karja bakti dalam rangka HUT TNI  Ke-78  serta membangun Mushallah.

"Kerja bakti ini sebagai upaya untuk mengajak bersama sama membangun Mushallah untuk fasilitas umum (ibadah), serta mengajak masyarakat agar sadar betapa pentingnya membangun tempat ibadah." tutur Danramil disela-sela kegiatan.


"Pada kesempatan kali ini kami bersama warga masyarakat Desa Juranalas melakukan pembersihan gotong royong membangun Mushallah dengan harapan nanti masyarakat bisa melaksanakan ibadah secara berjamaah." terangnya.

"Dengan kerja bakti ini saya berharap masyarakat dapat sadar akan pentingnya ada tempat Ibadah yang dekat untuk memudahkan melaksanakan ibadah setiap waktu." imbuhnya.

“Semoga dengan kerja bakti ini dapat terbina hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat, Saya selaku komandan koramil sudah seharusnya selalu siap menjadi wadah guna membantu dan mengatasi kesulitan Masyarakat,


Seperti kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Khususnya di Dusun Panua ini." pungkas Danramil. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close