Breaking News

Upacara HUT PMI di Lotim berlangsung Khidmat, Ketua PMI Bertindak Sebagai Irup

 


Ketua PMI Kabupaten Lombok Timur H. Abdul Hafiz, S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara, dan diikuti Para Relawan dan siswa yang tergabung dalam Relawan PMI.Minggu (17/9/2023). postkotantb.com/Multasri


Lombok Timur (postkotantb.com) - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Palang Merah Indonesia di Kabupaten Lombok Timur Minggu (17/9/2023) berlangsung khidmat, meski dilaksanakan secara sederhana.
Ketua PMI Kabupaten Lombok Timur H. Abdul Hafiz, S.Sos bertindak sebagai pembina upacara, dan diikuti Para Relawan dan siswa yang tergabung dalam Relawan PMI.

Upacara yang penuh khidmat, dilaksanakan sangat sederhana itu tidak mengurangi semangat para insan PMI, sehingga dalam rangkaian acara tersebut H.Hafiz dalam kata sambutannya membacakan amanah dari Pimpinan PMI yang cukup mengetuk hati para peserta apel.
 

Begitu juga Abd.hafiz mengingatkan ," agar tetap semangat dalam bekerja meskipun dilaksanakan secara sederhana, dan dirinya berpesan, tetaplah berjuang dengan penuh keikhlasan, untuk membantu masyarakat," harapnya
    
Dia juga mengungkapkan di sela sela resepsi perayaan menyambut HUT PMI ke-77 menjelaskan kepada postkotantb.com," bahwa PMI sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan Donor darah di beberapa wilayah kecamatan dan desa di kabupaten Lombok Timur ," pungkasnya. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close