Breaking News

Wagub NTB Silaturahmi dengan Keluarga Besar PHDI

 



Gubernur NTB, Dr. Hj.Sitti Rohmi Djalillah bersilaturahmi dengan keluarga besar Parisada Hindu Dharma (PHDI) di kantor sekretariat PHDI NTB Karang Jangkong kota Mataram, Rabu (13/9/2023).


Mataram (poatkotantb.com) - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah bersilaturahmi dengan keluarga besar Parisada Hindu Dharma (PHDI) di kantor sekretariat PHDI NTB Karang Jangkong kota Mataram, Rabu (13/9/2023).


Dalam sambutannya, Wagub NTB yang akrab disapa Ummi Rohmi mengakui bahwa peguyuban umat Hindu di NTB dalam mendukung program pembangun pemerintah sangat dirasakan. Terutama dalam mendukung program Stunting sebagai salah satu program unggulan pemerintah Provinsi NTB.

"Kalau kita lihat di lingkungan masyarakat Hindu, semua angka Stuntingnya sudah cukup bagus. Artinya, dukungan umat Hindu dalam menurunkan angka stunting sangat baik," jelas Ummi Rohmi.

Selain itu, Ummi Rohmi juga merasakan bahwa toleransi umat beragama di NTB sangat tinggi. Hal itu tentu menjadi motivasi besar bagi pemerintah untuk terus melakukan pembangunan. Meski saat itu Provinsi NTB dilanda bencana gempa bumi dan pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah NTB bisa bangkit. Karena kerja sama kita semua demi NTB yang kita cintai," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PHDI NTB, Ida Made Santi Adnya mengatakan bahwa keluarga besar umat Hindu akan terus mendukung program-program pemerintah.


"Kami merasakan bahwa kerukunan umat beragama di NTB sangat baik. Semua itu tidak terlepas dari peran pemerintah yang selalu membangun kerja sama untuk semua kalangan demi NTB tercinta," jelasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini juga dirangkaikan dengan kegiatan nunas pamit Wagub NTB dengan ormas umat Hindu di kota Mataram. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close