Breaking News

Sambangi Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Sembako

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama.

Seperti halnya kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat salurkan bantuan sembako untuk salah satu warga lansia serta mengalami kekurangan ekonomi, Jum'at (06/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan itu, Bripka Suwadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Mapin Beru mendatangi langsung dan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Eja warga Dusun Tiu Eja, Desa Mapin Beru Kecamatan Alas Barat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan secara bergantian guna meringankan beban masyarakat kurang mampu.

"Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah." ucap Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close