Breaking News

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lape Berikan Himbauan Masyarakat

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com)  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Lape Polres Sumbawa memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait Kamtibmas, Rabu (04/10/2023.)

Bhabinkamtibmas Aipda Hasan bersama Babinsa menyampaikan himbauan-himbauan berupa bahaya karhutla hingga pencegahan terkait tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menekankan agar masyarakat tidak membersihkan lahan dengan cara membakar karena dapat menyebabkan kebakaran, sementara itu terkait TPPO masyarakat diminta untuk waspada dan saling mengingatkan satu sama lain agar tidak ada anggota keluarga yang menjadi korban.


Ditempat terpisah, Kapolsek Lape Iptu I Gusti Agung Bayu Damana mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

"Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri, guna menjamin rasa aman serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif" terang Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close