Breaking News

Tunas Pamit Zul-Rohmi, Ini Harapan Paguyuban Jawa-Madura

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com)-Acara tunas pamit Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah yang digelar oleh Paguyuban Jawa Madura di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Senin (18/09), memunculkan sebuah harapan.

Perwakilan dari para tetua paguyuban yang hadir dalam acara tersebut berharap agar pasangan Zul-Rohmi bisa berlanjut. Kasdiono sebagai perwakilan dari Jawa mengatakan sebagai warga perantau dirinya bersama warga lainnya menilai kepemimpinan Zul-Rohmi sukses menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

“Dari sisi kondusivitas tentu sukses, kami sebagai warga perantau di NTB merasa aman dan nyaman tinggal dan berusaha di NTB,” kata Kasdiono.

Selain kondusivitas daerah yang terjaga heterogenitas juga terjaga dengan baik. Toleransi antar suku dan penduduk di NTB juga terjalin harmonis. enggan pertimbangan tersebut, Kasdiono berharap pasangan Zul-Rohmi akan berlanjut.

“Dengan apa yang kita rasakan saat beliau memimpin selama lima tahun kondisi aman dan nyaman, harapan kami sebagai warga perantau pasangan ini berlanjut ke jilid dua,” ujarnya.

Acara tunas pamit yang digelar Paguyuban Jawa Madura ini sendiri dimeriahkan dengan berbagai atraksi budaya dari berbagai suku di Indonesia.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close