Breaking News

Berbagi untuk Sesama, Bhabinkamtibmas Moyo Hulu Berikan Bantuan Sembako untuk Warganya



Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wujud kepedulian Polri sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Briptu I Made Suparta berikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, Kamis (16/11/2023) pagi.

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Batu Bulan itu turun langsung memberikan bantuan sembako kepada lansia yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu masyarakat kurang mampu dan lansia memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua," Ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Moyo Hulu Iptu Rudi Krisno Wibowo menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

"Kami juga berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik”, harapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close