Breaking News

Kapolsek Berikan Motivasi dan Arahan Pada Siswa Latja di Mako Polsek Sandubaya

 


Foto Istimewa


Mataram (postkotantb.com)  - Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK.,memberikan arahan kepada 28 siswa Latihan Kerja (Latja) angkatan 50 yang tengah mengikuti latihan tentang tugas-tugas kepolisian di Polsek Sandubaya, Sabtu (18/11/2023).

Program Latihan ini akan dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan dimulai tanggal 12 November 2023 hingga 12 Desember 2023. Diharapkan melalui latihan ini peserta dapat mengerti dan memahami tugas-tugas dari fungsi kepolisian.

Didampingi Kanit Reskrim Polsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrulloh S.Ik., dalam arahannya menekankan siswa terhadap kedisiplinan dalam pola dan tingkah laku. Kemudian selain kedisplinan Kapolsek memberikan motivasi agar selama program latihan dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab sebagaimana pelaksanaan tugas kepolisian sesungguhnya jika para siswa Latja telah resmi dilantik.

Pria yang kerap disapa Bang Nas ini menyerukan kepada seluruh siswa Latja di Polsek Sandubaya agar terus belajar mengikuti perkembangan dan tekhnologi saat ini, karena dengan demikian akan menunjang tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Manfaatkan masa latihan ini dengan sebaik-baiknya karena akan berguna dimasa yang akan datang,” ucapnya


Ia berharap kepada seluruh siswa untuk dapat meningkatkan citra baik kepolisian, selaku pelayan masyarakat maka seorang polisi harus berbuat dan bertingkah laku menjadi contoh. Contoh bagi rekan-rekan, keluarga, lingkungan maupun kepada masyarakat umum.

“Jaga nama baik keluarga, institusi dan diri sendiri karena saat ini kita akan menjadi contoh yang akan ditiru banyak orang,” tutupnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close