Breaking News

Sinergitas TNI-Polri, Personel Kodim 1628/SB Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Brimob Ke-78

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Perkokoh Sinergitas TNI Polri, Personel Kodim 1628/Sumbawa Barat, turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-78 Brigade Mobile (Brimob)

Pelaksanaan donor darah yang bekerjasama dengan RSUD  Asy Syifa Sumbawa Barat, dilaksanakan di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Kelurahan Telaga Bertong Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (06/11/2023).


Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk membantu sesama, karena disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan.

Ditempat terpisah, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Untuk kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI Kabupaten Sumbawa Barat dalam menyiapkan kesediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan. tuturnya.


Lebih lanjut, Dandim 1628/Sumbawa Barat menambahkan, bahwa melalui adanya kegiatan donor darah ini, tentunya sinergitas dan kebersamaan yang sudah terjalin sangatlah bagus dan harus tetap terjaga.

Disinilah sinergitas TNI-POLRI akan semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, ungkap Dandim 1628/Sumbawa Barat (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close