Breaking News

Sinergitas TNI-Polri, Personel Kodim 1628/SB Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Brimob Ke-78

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Perkokoh Sinergitas TNI Polri, Personel Kodim 1628/Sumbawa Barat, turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-78 Brigade Mobile (Brimob)

Pelaksanaan donor darah yang bekerjasama dengan RSUD  Asy Syifa Sumbawa Barat, dilaksanakan di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Kelurahan Telaga Bertong Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (06/11/2023).


Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk membantu sesama, karena disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan.

Ditempat terpisah, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Untuk kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI Kabupaten Sumbawa Barat dalam menyiapkan kesediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan. tuturnya.


Lebih lanjut, Dandim 1628/Sumbawa Barat menambahkan, bahwa melalui adanya kegiatan donor darah ini, tentunya sinergitas dan kebersamaan yang sudah terjalin sangatlah bagus dan harus tetap terjaga.

Disinilah sinergitas TNI-POLRI akan semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, ungkap Dandim 1628/Sumbawa Barat (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close