Breaking News

SKD CASN Kemenkumham NTB Hari Pertama Berjalan Lancar, Kakanwil Kemenkumham NTB Tinjau Langsung

 


Foto Ist/humas Kanwil Kumham NTB


Mataram (postkotantb.com) - Hadirnya Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan untuk meninjau langsung jalannya tes SKD CASN 2023 menunjukkan keseriusan pemerintah khususnya Kanwil Kemenkumham NTB dalam selenggarakan tes ini. Pasalnya, kurang lebih 200 peserta melaksanakan tes CAT SKD CASN 2023 bertempat di aula Kanwil Kemenkumham NTB, Kamis (09/11).


Seluruh peserta tes dilayani dengan baik di setiap tahapan yang meliputi tahap registrasi, penitipan barang, pembagian pin sesi, pemeriksaan dan kemudian melaksanakan tes yang dipantau langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Lebih dari itu, tes SKD CASN dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) sehingga peserta dapat langsung memantau hasil tesnya secara _livescore_.


Sementara itu, tahun 2023 ini Kemenkumham RI yang dipimpin oleh Menkumham Yasonna H. Laoly menyelenggarakan seleksi CASN secara serentak di seluruh provinsi di Indonesia serta memastikan bahwa seluruh peserta mendapatkan pelayanan yang sama, transparan dan profesional.


Lancarnya tes SKD CASN 2023 ini tak lepas dari peran tim Kanwil Kemenkumham NTB yang memberikan layanan dengan optimal dan transparan pada seluruh peserta. Dengan harapan, nantinya akan terpilih putra putri terbaik yang akan mengabdi bagi bangsa dan negara. (Huda/Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close