Breaking News

H.Lalu Muh Ikbal As'ari,SS Siap Membawa Aspirasi Masyarakat Ke Kursi DPRD Provinsi NTB



Foto Istimewa/Lalu Irsyadi


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Bertengger pada nomor urut 1 di surat suara Partai Amanat Nasional. H.Lalu Muh.Ikbal As'ari SS, calon DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 7 wilayah Praya, Praya Tengah, Kopang, Janapria, Batukliang, dan Batu Kliang Utara.

Calon muda yang energik dan visioner ini, siap membawa aspirasi masyarakat ke Udayana Mataram dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

"Saya bertekad mengabdi dengan penuh totalitas, menjadi penyalur aspirasi-aspirasi masyarakat untuk membantu hadirkan solusi, memenuhi kebutuhan yang diinginkan guna mencapai kesejahteraan dan kemajuan," Tekad H.Lalu Ikbal.

Dimasa kampanye, Ikbal terus bergerilya turun kelapangan. Melakukan pendekatan dan diskusi-diskusi menampung pemikiran, pendapat, dan harapan. Sekaligus memberi edukasi dalam berbagai bidang. Saling bertukar informasi, inspirasi, dan pelajaran.

Tidak hanya menyasar orang tua, Caleg H.Lalu Ikbal juga menaruh perhatian penuh terhadap potensi pengembangan kalangan milenial dan gen z yang suaranya cukup mendominasi.

" Sudah saatnya kita semua memikirkan dan mengambil peran terhadap perkembangan yang ada didepan mata, seperti mempertimbangkan keberadaan KEK Mandalika yang sudah bertaraf internasional dengan adanya gelaran MotoGP dan lainnya," imbuh Pria yang sudah cukup lama menimba ilmu di Kota suci Makkah tersebut.

Ia menilai, dampak dari sirkuit Mandalika belum merata, tidak semua masyarakat bisa menikmati. Sehingga harus ada sosok leader seperti keterwakilan DPR untuk mampu memperjuangkan andil masyarakat. Seperti bagaimana mengakomodir pemuda dalam memperoleh pekerjaan atau berwirausaha. Dengan meningkatkan SDM, kompetensi, dan sertifikasi.

"Masyarakat kita perlu mendapat pembinaan agar miliki kemampuan dan daya saing baik dari segi pendidikan, keterampilan, pengakuan, sampai keahlian dalam melakukan interaksi atau hubungan sosial, menjalin kemitraan, dan partnership," jelasnya.

Karena berbicara soal potensi sangatlah banyak. Apalagi dikawasan utara, ada Taman Nasional Gunung Rinjani dan sederet titik-titik Daerah wisata lainnya yang masih perlu mendapat sentuhan. Belum lagi potensi industrialisasi seperti produksi kopi, rata-rata masih bergerak secara mandiri belum terakomodir dengan baik. Akibatnya, meski kualitas komoditi barangnya baik namun mandek pada pemasarannya. Maka marketnya harus dipikirkan.

"Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dengan serius, agar segala potensi tidak menjadi sia-sia dan harapan menjadi nyata," Terangnya.

Tak lupa untuk mewujudkannya, ia mengajak semua elemen masyarakat kokohkan sinergi, kerjasama, kolaborasi, dan gotong royong besopok angen. Pada pemilu 2024 nanti jangan sampai ada yang golput. Gunakan hak pilih sebaik-baiknya untuk memandatkan nurani rakyat dengan memilih calon yang benar-benar amanah.

"Saya mohon do'a dan dukungannya, ingat tanggal 14 Februari 2024, coblos nomor urut 12 untuk partainya, dan coblos nomor urut 1 untuk calonnya atas nama H.Lalu Muh Ikbal As'ari, SS, Partai Amanat Nasional pada surat lembaran warna biru," serunya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close