Breaking News

Patroli Polsek Praya Barat Sambangi Obyek Vital

 




Lombok Tengah (postkotantb.com) - Personil Polsek Praya Barat Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan patroli obyek vital di salah satunya Gudang Induk Indomarco yang ada di Kecamatan Praya Barat , Rabu (27/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan guna memantau situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Kapolsek Praya Barat AKP L.Punia Asmara mengatakan kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang ada di Kecamatan Praya Barat.

AKP Punia juga menambahkan selain berpatroli ke obyek vital personil polsek Praya Barat juga melaksanakan patroli ke pusat perbelanjaan dan keramaian seperti pertokoan dan pasar.

"ini jelas menjadi komitmen kami untuk berada terus di tengah-tengah masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif apalagi menjelang pemilu 2024," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close