Breaking News

Patroli Rumah Ibadah, Polres Loteng Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Saat Beribadah

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Sat Samapta Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli ke rumah ibadah umat kristiani dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah Minggu.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas Iptu Hariono mengatakan ,ini bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman.

“Patroli ke rumah ibadah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beribadah. Dan ini merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian,” terangnya, Minggu (17/12/2023).

Disela-sela giat patroli, petugas juga mengimbau kepada jemaat untuk waspada akan gangguan kamtibmas. “Tetap waspada dan segera laporkan apabila melihat ssesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas,” tandasnya.

Lebih lanjut, Iptu Hariono menegaskan bahwa patroli ini merupakan sebuah komitmen Polres Lombok Tengah dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif guna menciptakan situasi aman nyaman menjelang pemilu yang damai tahun 2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close