Breaking News

Peduli Terhadap Kelestarian Alam, Koramil 1628-03/Seteluk Bersinergi Tanam Ribuan Bibit Pohon

 


Foto Istimewa/Pendim 1628/SB


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam Koramil 1628-03/Seteluk Kodim 1628/Sumbawa Barat bersinergi dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat Melaksanakan penghijauan dengan melaksanakan penanaman ribuan bibit pohon Desa Kelanir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Maryadi Akbar di selah kesibukannya di Seteluk, Kamis (21/12/2023).

"Penanaman ribuan bibit pohon yang dilaksanakan hari ini atas perintah Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja serta program Satuan atas dengan melibatkan instansi terkait dan elemen masyarakat," Kata Danramil

kegiatan Penanaman Pohon ini penting dilakukan guna mendukung penghijauan, menjadikan lingkungan lebih asri dan menjaga kelestarian alam yang mana dampak positifnya dapat bermanfaat dirasakan hingga anak cucu nanti," Jelas Danramil


Melalui kegiatan pohon ini Kata Danramil diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar Koramil 1628-03/Seteluk dengan instansi lainnya sebagai upaya bersama berkontribusi dalam menjaga lingkungan di kecamatan Seteluk kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan tersebut melibatkan, Anggota Koramil 1628-03/Seteluk, Polsek Seteluk, BKPH Puncak Ngengas Brang Rea, RPH Kecamatan Seteluk, Perangkat Desa Kelanir dan Elemen Masyarakat (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close