Breaking News

Plt Kapolsek Alas dan Anggota Amakan Jalannya Kampanye Dialogis di Pulau Bungin.

 

Caleg dari PKS Junaidi Kasum.S.Sos sedang berorasi di hadapan ratusan relawan dan masyarakat pulau Bungin Kecamatan Alas.Foto Istimewa/Lalu Indrawan/postkotantb.com

Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Pengamanan dilakukan personil Polsek Alas, Polres Sumbawa dalam kampanye dialogis yang digelar di Lapangan Persaudaraan Dusun Sakatek Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas, Kamis (28/12/2023)
Saat itu tim kampanye Caleg DPRD Provinsi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 8 Junaidi Kasum,S.Sos menyampaikan visi dan misi kepada warga setempat.


Sebelum orasi politiknya, Junaidi Kasum menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan,  bahwa dirinya akan maju di pemilu 2024 sebagai caleg DPRD Provinsi dari Partai Keadilan Sejahtera dengan nomor urut 8. Sebutnya

Junaidi Kasum Menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari Polda NTB berdasarkan STTP/226/XII/2023/Dit. Intelkam. ucap Junaidi.

Dalam orasinya Ia juga menyampaikan, bahwa zaman sekarang merupakan zaman modern dan sudah tidak zaman lagi menakut-nakuti masyarakat.



Junaidi Kasum juga menyampaikan tujuan atas kedatangannya ke Desa Pulau Bungin yaitu untuk mengajak masyarakat desa Pulau Bungin untuk bersama sama menuju pemilu yang baik dan meminta kepada warga setempat untuk memilih dirinya. Dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bungin Khususnya dan dapil 5 pada Umumnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 16.10 Wita ini Plt Kapolsek Alas bersama beberapa Anggota turun langsung melakukan pengamanan jalannya kampanye tersebut.


Menurut Plt Kapolsek Alas, Iptu Nuramin, setiap ada kegiatan kampanye pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

“Tujuan pengamanan ini adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus melancarkan jalannya acara,” katanya.

Nuramin juga mengatakan, sebelum anggota melaksanakan pengamanan, terlebih dulu kami melaksanakan apel persiapan untuk memastikan kesehatan dari anggota dalam keadaan sehat. Tandasnya.


Kegiatan diikuti oleh caleg DPRD Provinsi Junaidi Kasum S.Sos, Juru Kampanye H.M Yusuf A.R. M.SI, Tim Pemenangan Kabupaten, Tim Pemenang Kecamatan, Plt Kapolsek Alas beserta Anggota, Anggota Panwascam Alas, Simpatisan dan peserta Kampanye tatap muka yang berjumlah sekitar 100 orang. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. (Lalu)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close