Breaking News

Refleksi Akhir Tahun 2023, Dandim 1628/Sumbawa Barat Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

 


Foto Istimewa


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja melaksanakan refleksi akhir tahun 2023 bersilaturrahim dengan insan media di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di Kedai Bakso Urat Taliwang Dita Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, pada Sabtu (30/12/2023).

Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dengan di dampingi para perwira kodim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah terjalin sinergitas dengan Kodim 1628/Sumbawa Barat melalui informasi dan Publikasi pemberitaan tentang kegiatan Kodim 1628/Sumbawa Barat.


”Dengan adanya acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara kami anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan para insan Pers.Karena sebentar sudah pergantian tahun 2024 semoga pada tahun depan kita lebih baik lagi ‘ Selamat Tahun Baru, ” kata Dandim

Dandim Letkol Inf Octavian Englana memohon dan berdoa semoga di tahun 2024 kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, yang belum nikah semoga diberikan jodohnya dan semoga kita tetap bahagia bersama.


Perlu diketahui dalam acara silaturahim Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan insan Pers/ wartawan dihadiri oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja. Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Muhammad Zakaria. Para Danramil jaran Kodim 1628/Sumbawa Barat. Para Pa Staf Kodim 1628/Sumbawa Barat. Dan Unit Intel Letda Inf Zulkifli bersama anggota. Serta anggota Penerangan Kodim dan para Wartawan/Insan Pers di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close