Breaking News

Babinsa Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Sumbawa Periode 2024-2029

 


Foto Dok : Pendim 1607-01/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Cabang BKMT (Badan Kontak Majlis Taklim) Kecamatan Sumbawa periode 2024-2029 dengan agenda "Melalui BKMT kita pererat silaturrahmi antara majlis taklim untuk kemajuan bersama" yang di pimpin oleh Camat Sumbawa Drs.Iwan Sofian.

Hal ini disampaikan anggota Koramil 1607-01/Sumbawa Babinsa kelurahan Uma Sima Sertu Jumarliansyah seusai menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di aula SMK negeri 1 Sumbawa kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Rabu(10/01/2024).

Babinsa menuturkan, Pelantikan pengurus BKMT bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu pembelajaran di majelis taklim kabupaten Sumbawa serta menjadi majelis taklim yang Gemilang dan berkeadaban.

"Dalam kegiatan ini juga, Ibu Junaida Iriani, S.Pd dilantik sebagai ketua BKMT Kecamatan Sumbawa yang baru dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai wakil ketua BKMT Kecamatan Sumbawa". Terang Babinsa

Babinsa juga menyampaikan bahwa  BKMT Kecamatan Sumbawa berkomitmen untuk mengembangkan dan menjalankan tugas serta amanah dengan baik dalam membangun BKMT Kabupaten Sumbawa menjadi lebih baik.

"Semoga pengurus BKMT yang baru saja dilantik dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas majelis taklim dalam membina akhlak umat demi tercipta para generasi muda Sumbawa yang baik dan bermoral serta memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sehingga Kabupaten Sumbawa semakin maju dan berkembang khususnya Kecamatan Sumbawa". Ungkap Babinsa


Hadir dalam kegiatan ini Camat Sumbawa Drs. Iwan Sofian, Ketua MUI kabuoaten Sumbawa Ustadz Syukri Rahmat, S.Ag., M.M.Inov., Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono, S.H., Lurah Brang Bara Bapak Athar A.R, S.STP., Lurah Pekat Bapak Wendhi Shafitri, S.STP., Ketua BKMT Kab. Sumbawa Ibu Suryani Sofian, Ketua BKMT Kecamatan Sumbawa (Baru) Ibu Junaida Iriani, S.Pd., Ketua PKK se kecamatan Sumbawa, Ketua BKMT se Kelurahan Kecamatan sumbawa, Para panitia penyelenggara pelatikan BKMT se Kecamatan Sumbawa serta Para tamu undangan lainnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close