Breaking News

Door To Door Hingga Blusukan, Sat Binmas Polres Lombok Utara Edukasi Pemilu Damai 2024.

 

Door To Door Hingga Blusukan, Sat Binmas Polres Lombok Utara Edukasi Pemilu Damai 2024.
Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP Made Susila Artana.SH melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Pemilu Damai 2024 di berbagai tempat.
Lombok Utara (postkotantb.com) - Satuan Binmas (Binmas) Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Pemilu Damai 2024 di berbagai tempat. Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP Made Susila Artana, SH bersama Bhabinkamtibmas dengan tujuan utama menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilu 14 Februari mendatang.


Saat di Komfirmasi, Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP Made Susila Artana. SH menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Lombok Utara untuk menjalankan cooling system.

“Kami melakukan sambang door to door hingga blusukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, di tempat-tempat keramaian seperti warung kopi, pasar, sekolah, dan lokasi lainnya,” saat mewakili Kapolres Lombok utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Pada Rabu (24/01/2024).


Kasat Binmas menambahkan  pentingnya terjalinnya kemitraan, silaturrahmi, dan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat. “Langkah ini diambil untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta kondusif, menjaga keamanan jelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Utara,” imbuhnya.

“Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya memperkuat sinergi antar lembaga, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga perdamaian dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung “ Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close