Breaking News

Jelang Pemilu, Plt Kapolsek Alas dam Anggota Bersilaturahmi Ke Panwascam



Foto Istimewa/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Guna memantapkan langkah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin melakukan silahturahmi ke kantor Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Alas.

Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin mengatakan, kegiatan silahturahmi ini merupakan langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah agar senantiasa aman dan kondusif selama masa tahapan-tahapan Pemilu 2024.


“Kami berbincang-bincang dengan perangkat Panwascam Alas untuk menambah suasana penuh kekeluargaan dan santai tanpa membedakan satu sama lain, dan pastinya mempererat jalinan kerjasama,” kata Iptu Nur Amin Rabu (03/01/2024).

Iptu Nur Amin berharap segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dapat ditekan sedini mungkin, yang pada akhirnya situasi kamtibmas tetap aman kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.

"Silahturahmi ke panwascam ini sebagai bagian langkah membangun sinergitas dan kerjasama di masa pentahapan Pemilu 2024 yang aman dan damai," ungkap Nur Amin.
Kegiatan berjalan lancar dan aman. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close