Breaking News

Pemdes Poto Tano Salurkan Bantuan Beras Ke Masyarakat Desa

 


Bertempat di Kantor Desa Poto Tano Kamis 04 Januari 2024 Kepala Desa menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat setempat. Foto Ist/Amry/postkotantb.com/Biro KSB


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bertempat di Kantor Desa Poto Tano Kamis 04 Januari 2024 Kepala Desa menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk kesejahteraan Masyarakat setempat. Dan juga program pencegahan Stunting yang Akhir-Akhir ini gencar dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat.


"Kegiatan ini berupa Bansos dalam bentuk beras yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD). Tentunya ini menjadi Visi Misi kami pada saat Pencalonan Kepala Desa" Ungkap Adi Muliadi S.Pdi selaku kepala desa Poto Tano.

Kepala Desa juga merancang kegiatan tersebut dan sudah Berkoordinasi dengan semua Perangkat Desa tentunya juga anggota Badan Pengawas Desa (BPD).

"Seharusnya Bulan Desember tahun kemarin sudah kami realisasikan. Karena banyaknya kendala dan juga kegiatan Akhir Tahun, makanya kami bisa melaksanakannya pada Bulan Januari 2024" terangnya kepada postkotantb.com

Pembagian Bansos juga di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat sehingga pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan Lancar.

"Ada 380 KK penerima Bantuan dan Alhamdulillah sudah diterima semua oleh Masyarakat yang membutuhkan" jelas Sekdes Poto Tano Agustino


Masyarakat berterima kasih kepada Kepala Desa Poto Tano atas Bantuan yang diberikan. Semoga Bermanfaat untuk kelangsungan hidup dan juga terpenuhinya Kebutuhan pangan.

"Semoga Kegiatan ini dapat kami realisasikan kedepannya, tentunya secara bertahap demi kesejahteraan Masyarakat Poto Tano" Pungkasnya (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close