Breaking News

Plt Kapolsek Alas Lakukan Patroli dan Memberi Himbauan Kamtibmas di Pasar Alas

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (poskotantb.com) Plt Polsek Alas Polres Sumbawa Iptu Nur Amin didampingi Panit Lantas Iptu Herman Sima lakukan patroli blusukan masuk pasar berikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang di pasar Alas, Jumat (05/01/2024) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Plt Kapolsek Alas tersebut dilaksanakan mengelilingi pasar sembari memberikan himbauan, kepada pedagang dan pengunjung tentang pentingnya menjaga kamtibmas di dalam pasar.

“Kegiatan Patroli dan beri himbauan Kamtibmas yang kami lakukan ini, merupakan rangkaian kegiatan kami dari pihak kepolisian guna menjaga kondusifitas, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat atau pengunjung pasar,” ucap Iptu Nur Amin.


Lanjut Iptu Nuramin mengatakan kegiatan patroli dan himbauan masuk pasar merupakan langkah Kepolisian khususnya Polsek Alas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek Alas.

“Kegiatan Patroli ini merupakan salah satu kegiatan rutin di lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman di wilayah hukum Polsek Alas”ungkapnya.

Plt Kapolsek menambahkan dengan cara mengingatkan masyarakat maupun para pedagang agar selalu waspada dan berhati-hati. Terutama bagi para pengunjung yang hendak berbelanja, yang membawa barang-barang berharga. dan,”ujarnya.

Melalui kesempatan itu Nur Amin mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga Kamtibmas agar wilayah Kecamatan Alas selalu Kondusif.

Plt Kapolsek juga menghimbau kepada para Ojek yang berada di pasar, agar tetap menjaga keselamatan selalu berhati-hati saat beraktivitas dan tetap waspada terhadap aksi curanmor.

Lanjut Plt Kapolsek juga memberikan himbauan agar tetap melengkapi kelengkapan berkendara dan atribut berlalu lintas serta selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan guna terhindar dari kemungkinan terburuk laka lantas.

Mengajak tukang ojek untuk sama-sama tetap memelihara kamtibmas agar tercipta situasi kondisi yang aman dan kondusif. Tutup Plt Kapolsek. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close