Breaking News

Polisi Peduli Tempat Ibadah, Polsek Sandubaya Gotong Royong Bersihkan Vihara

 

Polisi Peduli Tempat Ibadah, Polsek Sandubaya Gotong Royong Bersihkan Vihara
Anggota polsek Sandubaya gelar giat Polisi Peduli Tempat ibadah membersihkan lingkungan vihara Avalokitesvara, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bertais, kecamatan Sandubaya, kota Mataram, Sabtu (27/01/2024). Foto Dok : Polsek Sandubaya
Mataram (postkotantb.com) - Polsek Sandubaya melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Tempat ibadah membersihkan lingkungan vihara Avalokitesvara, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bertais, kecamatan Sandubaya, kota Mataram, Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Sandubaya serta melibatkan 16 personil Polsek guna melaksanakan gotong royong di tempat ibadah yaitu Vihara yang merupakan tempat ibadah bagi umat Budha.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., kepada media ini mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai implementasi dari program “Polisi Peduli” yang diluncurkan dan diinisisiasi oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH SIK.,MM., sebagai upaya meningkatkan pelayanan di bidang sosial untuk masyarakat.


Ia menjelaskan, bahwa gotong royong yang dilakukan tersebut dibantu oleh para pengurus Vihara dengan membersihkan halaman seputar lingkungan Vihara tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan sosial yang dilakukan rekan-rekan dari Polsek mendapat perhatian khusus dari pimpinan dan pengurus Vihara. Pihak Vihara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polsek Sandubaya, yang telah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah, dan kami juga meminta kepada masyarakat, jika ada kegiatan gotong royong di lingkungan, bisa melapor ke Bhabainkamtibmas atau poling agar kami juga bisa ikut gutong royong." tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close