Breaking News

Polres Lombok Utara Berikan Pengamanan Optimal Gudang Logistik KPUD

 


Foto Dok : Penmas Polres Lotara


Lombok Utara (postkotantb.com) - Mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilu, Satgas OMB Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Utara hingga kini terus meningkatkan pengamanan, di Gudang KPUD Lombok Utara tempat penyimpanan Logistik Pemilu di kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Dalam kegiatan Pengamanan digudang KPU Polres Lombok Utara memberikan Pengamanan dengan menempatkan Personil  dan memberikan penjagaan selama 1×24 Jam.


Karendalops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin mengatakan, pengamanan diberikan guna memastikan keamanan kelancaran proses pemilu dengan melaksanakan tugas pengamanan di gudang logistik KPUD Lombok Utara secara Optimal.

“Personel Polres dan Polsek yang di libatkan dalam pengamanan  tidak hanya terfokus pada pengamanan fisik gudang logistik, tetapi juga melakukan patroli rutin di sekitar area tersebut, kata Kompol Burhanudin saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Ptra Kuncoro, S.I.K, M.Si  Selasa, (30/01/2024).


Kompol Burhanudin berharap proses pemilu dapat 2024 akan berlangsung dengan tertib, aman, dan adil, Personel yang dilibatkan dalam tugas ini menunjukkan dedikasi mereka untuk melindungi proses demokrasi dan mengamankan sarana yang krusial bagi keberhasilan pemilu tersebut. Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close