Breaking News

Polres Sumbawa Barat Gelar Kegiatan KRYD di wilayah KSB

 


Foto Istimewa


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Polres Sumbawa Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang  Ditingkatkan (KRYD), pada Senin (08/01/2024), di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

" Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan guna cipta kondisi dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja S.Sos.

Kasi humas Ipda Edi Sobandi Adireja S.Sos sekaligus sebagai Perwira Pengawas (pawas) Polres Sumbawa Barat dan memimpin gabungan piket fungsi dalam KRYD kali ini.

Lanjut Kasi humas, sebelumnya dilaksanakan dulu apel serah terima tugas jaga piket fungsi di SPKT Polres Sumbawa Barat, yang diteruskan dengan melakukan pemeriksaan tahanan di Rutan Polres Sumbawa Barat oleh gabungan piket fungsi.

"Adapun jumlah tahanan sebanyak (23 orang) dengan rincian :
- Laki-laki Dewasa : 21 orang (Rutan Polres).
- Laki-laki : 1 orang di polsek taliwang
- Perempuan : 1 orang
(Polsek Brang Rea).
*Tahanan Polri : 22 orang.*
*Titipan Jaksa : 1 orang*
*Dalam keadaan sehat dan lengkap," terang Kasi Humas.


Kasi Humas menjelaskan, pada pukul
22.00 WITA, melaksanakan Apel kesiapan KRYD, yang dilanjutkan
melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan di Jalan Raya Lintas Taliwang-Maluk Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang tepatnya di depan Mako Polres Sumbawa Barat Kecamatan Taliwang Kabupaten  Sumbawa Barat dengan sasaran Balap Liar, 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, handak, premanisme, prostitusi, narkotika, miras, street crime, kenakalan remaja, razia liar dan lainnya serta memberikan himbauan TPPO. Adapun hasil yang dicapai terciptanya situasi yang kondusif.

Kasi Humas menegaskan seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.15 Wita, berjalan dengan aman dan terkendali. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close