Breaking News

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Jereweh dan PemDes Dasan Anyar Gelar Jumat Curhat

 


Foto Dok : Polsek Jereweh Polres KSB


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja bersama Pemerintah Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh melakukan Jumat curhat.

"Kegiatan Jumat curhat dilakukan pada Jumat, 12 Januari 2024 pukul 09.30 wita yang bertempat di Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja, Kanit Binmas Polsek Jereweh, Bhabinkamtibmas Desa Dasan Anyar, Pemdes Desa Dasan Anyar, beberapa masyarakat Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh, KSB.

Kapolsek Jereweh mengucapkan terima kasih sudah bisa diterima kami di sini dalam rangka silaturrahmi dan jumat curhat. Jumat curhat ini merupakan salah satu program dari Kepolisian sebagai tempat masyarakat menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga kami di Kepolisian akan dapat mendengar langsung dan akan langsung menindak lanjuti.

"Situasi kamtibmas di Kecamatan Jereweh sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman tentunya tidak terlepas dari kerjasama masyarakat dalam menjaga kamtibmas," jelasnya.

Terkait penyampaian masyarakat, kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jereweh supaya harkamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Penyampaian masyarakat yang diwakili oleh tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jereweh yang telah mau melihat kami disini dan melaksanakan Jumat Curhat ini.

"Alhamdulillah, ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali dari Kepolisian. Kami ingin menyampaikan bahwa Harkamtibmas bisa kita tingkatkan di wilayah kecamatan jereweh ini supaya masyarakat merasa aman dan nyaman. Kegiatan berakhir pukul 11.45 wita berjalan aman dan lancar. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close