Breaking News

Target 70 Persen, Gibran Center NTB 'All Out' Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua DPW Gibran Center NTB, H Sahnan, bersama para pengurus DPD, saat konfrensi pers di Restoran Ujung Landasan, Gerung, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Minggu (28/01).

Lombok Barat (postkotantb.com)-Pasca penerbitan SK Revisi DPW Gibran Center NTB, Jumat pekan lalu, DPW Gibran Center NTB akhirnya mengukuhkan pengurus DPD Gibran Center se Pulau Lombok, di Restoran Ujung Landasan, Gerung, Lombok Barat (Lobar), Minggu (28/01).

Ketua DPW Gibran Center NTB, H Sahnan mengaku, sementara pihaknya melantik pengurus DPD se Pulau Lombok. Namun dalam waktu dekat, ia akan melantik pengurus DPD se Pulau Sumbawa.

"Kami akan jadwalkan dalam waktu dekat ini. Segera kami akan koordinasi dengan pengurus yang ada di Pulau Sumbawa," ungkapnya, usai pengukuhan dan Deklarasi Gibran Center, DPW dan DPD se NTB.

Gibran Center merupakan organisasi mandiri. Sedangkan SK yang diterbitkan pusat berskala nasional dan berlaku selama 5 Tahun. Dengan dikukuhkannya para pengurus daerah, ia optimis dapat lebih maksimal menggenjot suara pasangan Prabowo-Gibran hingga mencapai target 70 persen dan menang satu putaran.

"Saat ini capaiannya sudah di atas 51 persen. Persentase ini tidak terlepas dari kerja sama Gibran Center dengan TKD dan seluruh relawan 02 di NTB," ujarnya.

Terdapat beberapa hal yang mendasari kemenangan Prabowo-Gibran. Diantaranya energi pasangan tersebut kian menggurita dan tersuarakan di Bumi Gora. Lebih-lebih terang Sahnan, Gibran Rakabuming Raka merupakan perwakilan kaum milenial.

"Ini juga yang menjadi daya tarik pasangan Prabowo-Gibran," ujarnya dengan bangga.

Sebaliknya, ia akan tetap melaksanakan koordinasi, konsolidasi dan memperkuat kolaborasi bersama para relawan lain, demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Termasuk untuk persiapan kedatangan Prabowo-Gibran di NTB.

"Bagaimanapun juga kami harus berkolaborasi dengan relawan lain. Kemarin kami sudah kumpul dengan relawan 02 di Kantor TKD. Kita sudah ada satu grup aliansi. Koordinasi dan konsolidasi dengan semua relawan 02 terjalin dengan baik. Apapun perkembangan Prabowo-Gibran di wilayah lain, kami saling memberi info. Tentu ini tidak terlepas dari peran aktif TKD NTB," jelasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close