Breaking News

Berbagi Untuk Warga Yang Membutuhkan, Anggota Polres KSB Berikan Nutrisi Mantap Ke Masyarakat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik kembali memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama. Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) Nutrisi MANTAP berupa pembagian bahan makanan 4 sehat 5 sempurna, untuk kebutuhan gizi masyarakat kepada anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri (Presisi) secara maksimal.

Menindak lanjuti itu, bhabinkamtibmas Polsek Seteluk Brigadir Heri Syahrial Bastama memberikan paket nutrisi mantap berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pemberian paket sembako dilakukan pada Sabtu, (24/02/2024) sekitar pukul 12.00 Wita yang bertempat di dusun Rempe Loka Desa Lola Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas desa Senayan Bripka Saiful anggota Polsek Poto Tano Kecamatan Poto Tano, melaksanakan nutrisi mantap berupa paket sembako dengan memberikan paket makanan tambahan/sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Pada Sabtu 24 Februari 2024 sekitar Pukul 12.45 Wita, bertempat di Desa Senayan Kec. Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. Bhabinkamtibmas Desa Senayan Bripka Saiful Polsek Poto Tano memberikan paket makanan tambahan/sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap dari bantuan paket sembako mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu 24 Februari 2024 sekitar pukul 12.45 Wita yang bertempat di desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Begitu juga, Bhabinkamtibmas desa Lampok Polsek Taliwang memberikan paket nutrisi mantap berupa paket sembako untuk warga kurang mampu yang membutuhkan.


Dia juga meminta bagi masyarakat yang menerima paket nutrisi dan bansos mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

Paket nutrisi mantap tersebut dilakukan pada Sabtu, 24 Februari 2024 sekitar pukul 14.30 Wita, bertempat di dusun Aik Payung Desa Lampok Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close