Breaking News

Bupati KSB Bersama Keluarga, Gunakan Hak Pilih di TPS 11 Kelurahan Bugis Taliwang




Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Turut menunaikan kewajiban sebagai warga Negara pada Pemilu 2024, Bupati Sumbawa Batat, DR. Ir. H. W. Musyafirin., MM pagi ini pukul 09.00 Wita, Rabu (14/02/2024), menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 11 Kelurahan Bugis. Bersama warga sekitar Bupati turut mengikuti proses pencoblosan yang berlangsung di lokasi TPS.


Selepas menggunakan hak suaranya, Bupati menyampaikan pesannya melalui awak media. " Saya bersyukur pemilu sudah berjalan dan antusiasme warga KSB cukup tinggi untuk ikut pemilu. Saya memberikan apresiasi atas kinerja KPU dan Bawaslu, karena sudah bisa membangun koordinasi dan kolaborasi dengan pihak pihak terkait dalam menjalankan Pemilu ini".


"Saya berharap agar masyarakat bisa salurankan haknya, karena itu penting untuk membangun masa depan Indonesia". Kata Bupati

Seusai melakukan pencoblosan, Bupati bersama rombongan melakukan pemantauan ke berbagai TPS, untuk memastikan secara langsung proses pencoblosan berlangsung dengan aman.


Beberapa TPS yang dikunjungi oleh Bupati yaitu TPS 22 Lingkungan Bosok Kelurahan Menala, TPS 2 Desa Sermong, TPS 7 Desa Tepas, TPS 2 Desa Bangkat monte, TPS Desa Lamuntet, dan TPS Desa Moteng. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close