Breaking News

Hasil Reses Dewan Sunting Mentas Tinggal Berupaya Realisasikan Ingin Masyarakat

 



Hasil Reses Dewan Sunting Mentas Tinggal Berupaya Realisasikan Ingin Masyarakat
Lalu Sunting Mentas Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah sampaikan hasil reses masa persidangan ke-II tahun sidang 2023/2024. Foto Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Sunting Mentas merilis hasil Reses masa persidangan ke-II tahun sidang 2023/2024.Telah dilaksanakan disejumlah titik di Desa Krame Jati, Pengembur, Tanak Awu, Termasuk kumpulkan masyarakat di rumahnya.

"Tuntutan masyarakat tidak ada yang terlalu mencolok, hampir sama, tinggal bagaimana mereka ingin direalisasikan saja," sampai Sunting.

Masalah keamanan katanya sudah kondusif. Hal yang dirasa cukup urgent, banyak warga minta agar Pemerintah dapat stabilkan harga sembako. Harga beras, gula dan komoditi pokok terus merangkak naik. Apalagi menjelang puasa Ramadhan.

" Mereka mohon Pemerintah dapat menjaga harga sembako ditengah cadangan pangan yang kian menipis di masyarakat," ujarnya.

Kalaupun ada bantuan seperti pembagian CBP (Cadangan Beras Pemerintah) belum bisa menyentuh seluruh masyarakat, hanya sebagian kecil dari total jumlah penduduk. Akibatnya kerap timbulkan masalah kecemburuan sosial dikalangan masyarakat.

" Saya rasa perlu diatur mekanisme baru penuh pertimbangan hati-hati dalam rangka pendistribusian beras tersebut atau bantuan lainnya, karena yang paling susah Kepala Desa juga nanti," tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close