Breaking News

Kapolsek Alas Hadiri Musrenbang Kecamatan Alas Tahun 2024 Tentang Penyusunan Anggaran RKPD 2025

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com ) - Kapolsek Alas, Polres Sumbawa AKP W Sada Suitra, SH mengikuti Musrenbang tingkat kecamatan yang berlangsung di Aula SKB, Kecamatan Alas, Senin (26/2/2024) sekitar pukul 09.30 WITA.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Alas Hizbullah, S. Sos, Kapolsek Alas AKP I Wayan Sada Suitra, SH, Danramil Alas Kapten CBA Yusman, anggota instansi di Kecamatan Alas, BAPPEDA, PUPR, PRKP, Dikbud, Dinas Kesehatan, Peternakan dan Pertanian dan Kades se-Kecamatan Alas.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Selanjutnya, dilakukan sambutan Bupati Sumbawa dan laporan dari Camat Alas.

Bupati Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah dalam sambutan yang dibacakan oleh pembawa acara Yuni, menyampaikan, puja dan puji syukur kepada Allah SWT dan shalawat atas Nabi Besar Muhammad SAW.

''erimakasih kepada peserta dan tamu undangan, bahwa kegiatan Musrenbang dilaksanakan terkait rencana pembangunan yang aspiratif yang insyaallah akan dilaksanakan di tahun 2025,'' kata bupati.

Kegiatan Musrenbang ini sangatlah  penting dalam pembangunan daerah pada tahun 2025.

Kegiatan ini tujuannya pemerataan infrastruktur tentang pembangunan yang merata di Kabupaten  Sumbawa, dengan ini kegiatan musrenbang dibuka.

Sementara Camat Alas, Hisbullah, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir dalam kegiatan ini.

Melalui kesempatan itu Camat Alas mengatakan, terkait masalah kebutuhan pokok yang serba naik, sehingga perlu menjadi perhatian bagi pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

''Sementara perekonomian di Kecamatan Alas terkait bahan pokok yang mengalami kenaikan diharapkan kepada Pemda maupun dinas terkait agar bisa mengambil langka-langkah, misalnya dengan mengadakan pasar murah di Kecamatan Alas,'' harapnya.

Lanjut camat dalam situasi terakhir ini Kecamatan Alas sedang melakukan rekapitulasi hasil Pemilu 2024 yang insyaallah akan selesai hari ini.

''Dan hari ini Kecamatan Alas sedang berlangsung kegiatan 02SN, OSN & FLS2N dalam rangka mencari anak-anak didik yang terbaik yang nantinya akan mewakili Kecamatan Alas tingkat kabupaten bahkan tingkat nasional,'' ungkap Camat Alas.

Selama pelaksanaan Musrenbang, keamanan dan ketertiban dijaga oleh personel Polsek Alas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas AKP W Sada Suitra.

Dengan dilaksanakannya Musrenbang tingkat kecamatan ini, diharapkan dapat terwujudnya program-program prioritas yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Alas. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close