Breaking News

Kapolsek Buer Melalui BKTM Desa Tarusa Salurkan Bansos Kepada Warga Binaan yang Kurang Mampu.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kegiatan Kapolsek Buer Polres Sumbawa Ipda Totok Ari Suwondo Maninjau, Bhabinkamtibmas Desa Tarusa Bripka Heriyanto
melaksanakan kegiatan berikan Bantuan Sosal berupa beras 10 kg kepada warga binaan yang membutuhkan atas nama Nenek Hadijah (80) RT 003 RW 005 Desa Tarusa Kecamatan Buer Rabu (28/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar benar membutuhkan.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Bila di temukan adanya indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dgn Bhabinkamtibmas atau Polsek Buer  beserta jajaran. Selama Giat Berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close