Breaking News

Pj Gubernur Miq Gite Terima Kunjungan Taruna Akademi AAL Tingkat l Angkatan 72

 

Pj Gubernur Miq Gite Terima Kunjungan Taruna Akademi AAL Tingkat l Angkatan 72
Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si., menerima Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan 72 TA 2024, bertempat di Ruang Kerja Pendopo Gubernur, Mataram (05/02/2024).
Mataram (postkotantb.com) - Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si., menerima Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan 72 TA 2024, bertempat di Ruang Kerja Pendopo Gubernur, Mataram (05/02/2024).

Pj Gubernur menyambut baik anak-anak taruna tersebut perwakilan ada dari Mataram, Lombok Tengah, Sumbawa, Jayapura, Jakarta dan Padang. Serta menyampaikan terimakasih telah memilih pelabuhan Lembar sebagai tempat titik persinggahan.


"Ini adalah aset-aset kedepannya yang akan mengawal, sehingga pada saatnya nanti dengan  pengetahuan dan pengalamannya sehingga diharapkan suatu hari dapat bertugas di daerah sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Salim selaku Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Laut Suarabaya menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik.

Disebutkan, saat ini 241 Taruna Akademi TNI AAL Tingkat I Angkatan 72 sedang mengikuti Latihan dan Praktek (Lattek) Pra Jalasesya 2024.


"Latihan ini adalah untuk membentuk karakter para Taruna sebagai Prajurit Matra Laut yang handal. Pelaksanaan Lattek Pra Jalasesya meliputi rute pelayaran Mataram, Bali, dan kembali ke Surabaya," ungkapnya.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close