Breaking News

Polsek Sumbawa Lakukan Pengamanan Pleno Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Sumbawa

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Personil Polsek Sumbawa melakukan pengamanan Kegiatan Pleno Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Sumbawa yang berlangsung sejak hari minggu 18 Februari 2024 yang lalu hingga 25 Februari mendatang.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono, SH yang di temui di sela kegiatan nya menyampaikan, bahwa pantauan kami selama pleno yang sudah berlangsung beberapa hari ini masih terbilang aman dan berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek meminta kepada seluruh lapisan  masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas atau hoaks. Mari kita jaga kondusifitas daerah agar daerah yang kita cintai ini tetap aman.


Mari kita serahkan seluruh proses ini kepada penyelenggara pemilu, kita biarkan mereka bekerja hingga sampai ke pleno tingkat kabupaten nanti. Siapapun wakil rakyat kita nanti nya yang duduk di legislatif itu lah yang terbaik. Tutup Kapolsek

Di tempat yang sama Seklur Brang Bara selaku sekretaris PPS Putera Wijaya Ningrat, S.Ap, melakukan monitoring yang hingga berita ini naik tayang, sedang berlangsung proses perhitungan suara kelurahan brang bara. Mari sama-sama kita menjaga dan mengawal proses perhitungan suara ini hingga akhir dan tetap kita menjaga kondusifitas. Ungkap Seklur (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close