Breaking News

Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Narmada Harapkan Jaga Kamtibmas Secara Bersama

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu bertempat di Mapolsek Narmada, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Lombok Barat. Selasa, (26/03/2024).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S. Sos, SH, MH bersama Camat Narmada, H.Sumaano,SE,.MM, Danramil Narmada Kapten Inf Jendra Jolly Tanpemawa, Ketua Ranting Bayangkari Narmada Ny. Ida Ayu Wayan Manik Kurniawati S. STP. MM, TGH. Yusi Adnan B.A, Ketua Forum Kepala Desa Narmada, H.Ali Abdul Syahid, seluruh kepala Desa se kecamatan Narmada, seluruh Anggota Koramil Narmada, seluruh Anggota dan Staf Polsek Narmada, Ibu - Ibu anggota bhayangkari Polsek Narmada, Adik adik Saka Bhayangkara Polsek Narmadadan Anak-anak yatim piatu Desa Lembuak.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, S.Sos, SH, MH mengucapkan terima kasih banyak sudah bisa hadir diacara sekaligus memohon pencerahannya kepada anggota dan keluarga besar Polsek Narmada.
Kepada Camat, Danramil, para Kades, Babinsa adik-adik Saka Bhayangkara.


" Adik-Adik Saka Bhayangkara yang memang aktif  di wilayah kecamatan Narmada dalam bulan Ramadan ini  sering membantu tugas-tugas Kepolisian baik pengamanan pengaturan lalu lintas, yang memang atas kemauan adik-adik kita, sangat luar biasa dengan penuh semangat ", ucapnya

" Hari ini sebagai bentuk wujud kebersamaan memberikan santunan kepada anak-anak kita yang ada di Dusun atau Desa lembuak semoga dengan hari baik ini kita bersama keluarga bisa membagi rezeki walaupun sedikit tapi mudah-mudahan bermanfaat ", ungkapnya

Kompol Kadek juga menambahkan mohon dukungan dari seluruh pihak membantu pengamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat serta menghadapi pengamanan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.


" Terima kasih banyak selama membantu Polsek Narmada dan silahkan diberdayakan dalam momen-momen tertentu, yang memang untuk kepentingan masyarakat banyak dan kita bisa membantu keamanan dan ketertiban ", ucapnya

Selanjutnya kegiatan Sholat Maghrib berjamaah serta Acara Buka Bersama Keluarga Besar Polsek Narmada dan dirangkai dengan pemberian santunan Anak Yatim Piatu. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close